Saturday, April 25, 2009

Home

Software tersedia di blogQ...............

Pengen download!!!??? Di blogQ ajja....

Nie loch tak sebutin macem softwarenya:

- Avira Premium Security Suite

Baru baru ini avira tergeser jadi antivirus peringkat kedua...yang peringkat pertama sekarang udah di duduki oleh "bit defender total security suite"!!! Aq udah punya....tp aq malez uploadnya............Lameee beud..hehe, maklum ukuranya 90 mb..!!! Avira Q ini yang Premium Security Suite loch..rugi klo' gak download n' yg hebatnya lagi..kedaluarsanya masih tahun 2014...masih lama beuud khan!!!! Virus di komputer anda dijamin musnah!!!

- Guitar Pro 5.2 Full Version

Pazti di antara kalian semua masih ada yang belum tahu tentang guitar pro...apa'and ya guitar pro itu??? Gimana cara kerjanya??? Nie adalah software di PC yg bisa mbimbing kita belajar gitar...kalo' di antara kalian ada yang lum bisa guitar, bahkan gak bisa sama sekali...nie adalah solusi yang tepat,, gimana enggak!!?? tinggal play file lagunya,, tab udah langsung bermunculan... Tau Steve Vai gak!!?? Guitaris dunia yang bisa maenin guitar pirang pirang neck dengan suara yg indah itu...!! Dia dulu juga pakek software ini...!! N' yg udah bisa maen gitar tp msih pengen lebih gokil lagi maen gitarnya,, juga bisa coba kok!!! Download ajja, di jamin gak bakalan nyesel dech... Download tabnya di sini: Ultimate-Guitar, 911tabs, n yang laennya!!

- Tune Up Utilities 2009 Full Version

Apaand ya!!?? Pazti di antara anda anda semua jg ada yang belum tahu...apa sich keguna'annya!!???? Tune Up...dari namanya aja udah bisa ditebak, software ini berfungsi memperbaiki system yg gak stabil yg ada di komputer, cara gampangannya service gitu dech... Tp nie gampang banget cara kerjanya..tinggal klik terus nunggu beberapa menit, komputer udah stabil kembali....Di sini tak sedia'in yang full version loch!!! Nyesel dech kalo' gak download..!!!

- Guitar FX 3.04

Aduwh apaand lagi ya!!?? PAzti...pazti di antara kalian semua juga ada yang gak tau keguna'annya!!!! Software ini bisa di bilang, Software Effect Guitar di PC...!! Effect guitar!!!??? Bukannya effect guitar itu harus beli??? harganya kan juga mahal!!??,...Software ini gak harus beli kok..n' filenya tuh cuma beberapa mb aja...!!! anda tinggal beli spull gitar ma kabel n' jectnya!!! itu bagi anda anda yang gitarnya gitar kopong alias gitar akustik,,,tapi buat anda yang udah punya gitar electric,,lebih gampang lagi!! Cuma tinggal beli kabel ma jectnya aja kok!! Di blogQ tak sedia'in yang full version..kalo' gak download dijamin nyesel dech..!!!

- Total Video Converter

http://www.effectmatrix.com/total-video-converter.gif

Total Video Converter...anda pasti udah ada yang tau kan??!!,, software ini berfungsi untuk mengonvert file video untuk diganti formatnya,,..misalnya aja file.mp4 diganti formatnya jadi file.3gp biar bisa di play lewat handphone!!! Canggih juga kan...!! Software ini bisa mengonvert file (mp4, 3gp, xvid, divx, mpeg4, avi) n' yang lain-lainnya,...Kalo' anda download di luar blogQ pazti anda di suruh beli, itupun mahal harganya,,,tapi kalo' di blogQ, tenang aja dech...ini udah aku sedia'in yang Full Version, tanpa beli paztinya!!! Enjoi it...

- Cool Edit Pro 2.0

Cool Edit Pro??!!! Apa'and yaw!!??? Software nie bisa buat edit edit lagu,, kerend dech pokoknya!! misalnya, klo' anda punya file lagu terus anda sukanya pas waktu melodinya aja, anda bosan nunggu...ini solusi paling tepat,, anda bisa memotong lagunya hanya pas melodinya aja!! Jadi anda gak perlu lama lama nunggu melodinya maen!! Cukup pakek software ini,,..edit edit, save!! Maenin dech... Klo' gak download nyesel dech..nie di blogQ udah tak sedia'in yang Full Version,,jadi anda gak usah bingung-bingung nyarinya!!! Enjoi Itt...!!!

Kunjungi terus blogQ yaw!!!!

Sampai jumpa di tulisanku berikutnya!!!

0 Comments:

blogger templates | Make Money Online